Thursday, May 28, 2015

Komentar selalu di blok di instagram, bagaimana solusinya?

Rabu, 27 Mei 2015 saya bergabung di instagram dengan tujuan agar bisa melihat apa yang dikirim disana oleh orang-orang yang saya gemari seperti justin bieber. Tapi keadaan seolah tidak bersahabat karena tiap kali saya mengirim komentar selalu di blok tapi jika saya berkomentar di akun yang tidak verifed bisa terkirim komentar tersebut

Entah apa kesalahnnya, entah itu dari pengaturan akun atau kesalahan saat registrasi. Saya tidak tahu pasti. Ada yang bilang mungkin kamu di blokir oleh user itu saya rasa itu tidak mungkin, dan juga saya tidak menggunakan kata-kata yang bersifat rasis dan melanggar lainnya

Saya sudah mencari solusinya namun sangat sulit sekali menemukannya. Saya coba bertanya kesana kemari tapi tidak ada jawaban. Mungkin readers ada yang tahu tolong bantu saya, share bagaimana caranya. Terimakasih

50 comments:


  1. Permission share, good luck.
    Please visit our website:

    http://obatparuparubasah.utamakansehat.com/

    ReplyDelete
  2. Apa sudah menemukan solusinya mbak ?
    Instagram saya juga seperti itu

    ReplyDelete
  3. Sudah, Jadi saya meng-update instagramnya. Dan sekarang sudah bisa digunakan lagi

    ReplyDelete
  4. instagram saya dari hari ini seperti itu. saya sering memberi banyak komentar di akun justin bieber dan akun terverifikasi lainnya. padahal saya sudah mengupdate instagramnya :'(

    ReplyDelete
  5. Tolong beritahu solusinya :( akun saya skg seperti itu.. dan saya bingung

    ReplyDelete
  6. Tolong beritahu solusinya :( akun saya skg seperti itu.. dan saya bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang saya alami, saya update instagramnya. Bisa jadi bila komentar di blok itu terlalu banyak user yang berkomentar pada saat itu juga

      Delete
    2. kalo update versi masih belum bisa, coba comment di foto mbak sendiri. kalo masih bisa, berarti mbak harus nunggu beberapa hari sampe blokirnya hilang

      Delete
    3. KALAU UDAH COMENT DIAKUN SENDIRI GAK BISA??GIMANA TUH??

      Delete
  7. sama instagram saya juga begitu.. komentar selalu di blok. kenapa ya?

    ReplyDelete
  8. Sama intagram aq juga gtu.follow me @rpalimbong

    ReplyDelete
  9. Aku juga gitu, gmn dong πŸ˜₯😭😭

    ReplyDelete
  10. Sama, setiap mau komentarin fotonya Justin Bieber, Ariana, akun verified lainnya komentar ku juga diblokir..
    Tapi, thanks buat artikel sama tipsnya :) jadi tau sebab"nya :)

    ReplyDelete
  11. Sama, setiap mau komentarin fotonya Justin Bieber, Ariana, akun verified lainnya komentar ku juga diblokir..
    Tapi, thanks buat artikel sama tipsnya :) jadi tau sebab"nya :)

    ReplyDelete
  12. Kalo koment ke insta temen2 biasa sih lancar....lha klo koment k insta seleb, or akun2 resmi ky natgeo, adidas, kang emil, dsj, komenku diblokir. Pdhal yg laen koq pd bs komen?? Help me!!

    ReplyDelete
  13. Kalo koment ke insta temen2 biasa sih lancar....lha klo koment k insta seleb, or akun2 resmi ky natgeo, adidas, kang emil, dsj, komenku diblokir. Pdhal yg laen koq pd bs komen?? Help me!!

    ReplyDelete
  14. sama ne....blm temu solusi nya
    sudah perbaharui versi terbaru ttp ga bisa.... huufffff

    ReplyDelete
  15. FOllow IG : @haxor1999
    follback

    ReplyDelete
  16. Punya sy jg seperti itu. Gimana solusi nya?

    ReplyDelete
  17. Punya sy jg seperti itu. Gimana solusi nya?

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. akun ig saya juga pun bgitu. entah kenapa itu !!!

    ReplyDelete
  20. akun ig saya pun bgitu entah kenapa itu ??

    ReplyDelete
  21. Akun instagram saya juga gak bisa komen di akun yg banyak follower nya nih -_- pdahal komen diakun temen bisa , ada yg punya solusi nya kah ?
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku solusinya dengan Update IG nya firman, dan sampai sekarang tidak terjadi lagi

      Delete
  22. follow me @rizalalfauzy03 and hastags #DJRizalalfauzy

    ReplyDelete
  23. Saya baca di artikel yg lain, saat komen ig di blokir oleh instagram kita tdk bisa berkomentar pd ig yg memiliki jumlah follower lebih dr 50rb. Solusinya harus menunggu 1-5 hari agar bisa berkomentar kembali. Disarankan mengurangi kebiasaan memberikan komentar dan memberikan like dalam waktu yang singkat, pada akun ig yang populer seperti artis,aktor,dll. Semoga dapat membantu.


    Solusi bagi para wanita yang mau beli baju harga grosir termurah dan berkualitas harga mulai 50ribu, langsung cek ig kita yh kak di @hijabmuslimshop

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank u Fajar, dengan informasi dari kamu aku bisa tau apa yang harus di lakukan kalau comment aku d blok lagi

      Delete
  24. -perbarui instagramnya. Kalau gak bisa tunggu sampai 5 hari.

    ReplyDelete
  25. Punya saya juga sprti itu versi uda d upgrade jga sma aja, d cari ksna kmari solusi nya gk dapet, cuman mnurt blog yg sya baca, kita d blokir sma user tapi untuk Follower yg d atas 50K aja,klau follower di bawa 50k kita masi bisa brkomntar, dan akan d buka kmbali stelah 2 bulan guys baru bisa normal kmbali, follow kita ya guys @wanita_elegan

    ReplyDelete
  26. Punya saya juga sprti itu versi uda d upgrade jga sma aja, d cari ksna kmari solusi nya gk dapet, cuman mnurt blog yg sya baca, kita d blokir sma user tapi untuk Follower yg d atas 50K aja,klau follower di bawa 50k kita masi bisa brkomntar, dan akan d buka kmbali stelah 2 bulan guys baru bisa normal kmbali, follow kita ya guys @wanita_elegan

    ReplyDelete
  27. sama nih barusan juga di blokir, padahal kemarin masih bisa....

    jangan lupa cek @kf_shoes ya...... discount nya setiap hari

    ReplyDelete
  28. Quiny gabisa bikin caption setiap mau posting,sama komentar di postingan orang gabisa :")

    ReplyDelete
  29. DATABASE SUPPLIYER ITU APA SIH?�� Database supplier ialah sekumpulan data2 Para bos besar yg memiliki pabrik/konveksi Baju,tas,sepatu,accecoris,kosmetik,dll banyak lagi semua ada. Nah data tersebut isinya itu lengkap sai
    _Ada Whattsapnya
    _Ada Websitenya
    _Ada pin BBMnya
    _Ada IGnya
    _Ada Linenya
    _Ada no tlpnya
    _Ada alamatnya
    Semua REAL data Bukan Data Hoack�� Jadi ASLI bener2 Biodata konveksi.

    KEUNTUNGAN GABUNG DATABASE SUPPLIER ITU APA SIS?
    �� Bisa buka olshop Dgn Harga murah tapi untung tetap banyak��KOK BISA? bisa dong sai karena kita kan langsung Ambil dari tangan pertama Otomatis jatuh di tangan kita masih murah karena belum campur tangan pedagang lainnya. Udah gitu Tanpa harus beli grosiran kita tetep dapat harga murah��ENAK KAN? ��Database supplier bisa kita jadikan BISNIS yaitu seperti saya sai. Menjual Database brulang ulang tanpa Batas n ketentuan. Masalah hargapun bebas kita sendiri yg nentuin. keuntungan 100% masuk REK kita Tanpa kepotong apapun karna ini bisnis skali modal saja BUKAN MLM,MONEY GAME,DLL.

    CARA JUAL DATABASE GIMANA SIS?
    ��Mudah sai kita tinggal promosi di BBM,IG,FB,DLL.
    Masalah Cara promosi atau yg lain2 itu di ajarin sai sama Saya Dari nol sampai BISA max sampai 60juta��. BENER SIS BISNIS DATABASE BISA SUKSES?
    ��Mbak Usaha Tak akan mendustai Hasil Asalkan Mbaknya Niat saya siap Bimbing dari nol sampai BISA.Udah banyak yg membuktikan BISNIS DATABASE di bawah BIMBINGAN SAYA. "YUK SAI JGN TUNGGU LAMA2 JEMPUT RISKIMU DI DATABASE SUPPLIER GABUNG DGN SAYA
    Ayu anisa utami
    OA : @xut0055s
    Bbm : 7C103C60
    Line : fatanrf
    IG : tan.database
    DATABASE 100% BIMBINGAN DARI NOL SAMPAI BISA"

    ReplyDelete
  30. Yuk follow instagram aku : @sandramauren
    Dan twitter aku : @SandraMauren

    ReplyDelete
  31. Yuk follow instagram aku : @sandramauren
    Dan twitter aku : @SandraMauren

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. Help me😭😭😭
    Saya ada komentar di satu akun
    Awalnya bisa komentar, tetap satu hari itu, semua foto2nya saya komentar, lalu saat saya komentar sekali lagi, keluar kata pemblokiran komentar 😭😭
    Hanya pada di akub itu saja, kalau akun orang lain, saya bisa komentar, ge mana caranya ya, supaya bisa komentar lagi di akun itu, ngak di blokit lagi 😭😭😭 Help me please πŸ™πŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  34. Help me😭😭😭
    Saya ada komentar di satu akun
    Awalnya bisa komentar, tetap satu hari itu, semua foto2nya saya komentar, lalu saat saya komentar sekali lagi, keluar kata pemblokiran komentar 😭😭
    Hanya pada di akub itu saja, kalau akun orang lain, saya bisa komentar, ge mana caranya ya, supaya bisa komentar lagi di akun itu, ngak di blokit lagi 😭😭😭 Help me please πŸ™πŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  35. Dear Mulisa sudah coba di upgrade belum IG nya

    ReplyDelete
  36. Udah mba, kemarin udah bisa terus tadi saya komen lagi beberapa komentat di akun terus di blokir lagi, komentar di ig sendiri juga di blokir 😭😭😭😭 ada yang tau solusinya ge mana ??

    ReplyDelete
  37. Hanya dengan minimal Deposit Rp 20.000,- kamu berkesempatan memenangkan hadiah Jackpot hingga puluhan juta. Tunggu apa lagi..
    Hanya di Aslibandar.net kamu mendapatkan Bonus Mingguan dan Bonus Double Referral 20% secara cuma-cuma.

    Daftar dan buktikan hadiah dari Aslibandar.net yang akan membuat kamu merasa puas di sertai Costomer Service yang ramah dan siap membantu anda para pencinta Poker Online Indonesia. !!!

    Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui :

    * Ym: Aslibandar_Cs
    * Phone: 855976375885
    * Fb: AsliBandar
    * Skype: AsliBandar
    * Whatsapp: 85569776588
    * BBM: 2B3C34F4

    ReplyDelete
  38. Hallo sahabat RajajudiQQ * apa kalian sudah bermain di RajajudiQQ hari ini ? atau masih ada yang belum mengenal RajajudiQQ ?
    RajajudiQQ adalah situs resmi poker dan domino TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA dijamin AMAN 100% bosku..

    Selain itu, RajajudiQQ juga selalu memberikan yang terbaik buat
    para membernya lohhh.. tidak ketinggalan, bonus TurnOver 0.5%
    dan refferal hingga 20% (dibagikan setiap hari senin setelah jam
    12 siang) untuk para member setia yang bermain di RajajudiQQ *
    tunggu apa lagi ? yukkkk... registrasi dan daftarkan sekarang
    juga dan nikmati promo-promo dan bonus lainnya..

    yukkk daftarkan dan gabung bersama kami sekarang juga di :

    http://bit.ly/klikWIN

    7 permainan RajajudiQQ :

    - Poker
    - DominoQQ
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - BandarQ
    - BandarPoker
    - sakong

    Nikmati keseruan 7 permainan dalam 1 ID dan dengan minimal deposit/withdraw 15.000 udah bisa merasakan sensasi permainan
    fairplay 100% player vs player tanpa bot's ! untuk menyenangkan
    bagi sahabat RajajudiQQ tidak perlu khawatir dikarenakan tidak
    perlu repot harus bermain pada tempat tertentu, di RajajudiQQ
    bisa bermain melalui gadget/smartphone dimana saja dan kapan saja.
    jika bosku mengalami kendala segera hubungi Custumer Servis (CS)
    kami siap membantu melayani bosku 24 jam :

    - PIN BBM : DC4F3ABB
    - WE CHAT : Rajajudiqq
    - Whatsapp : +855 966629336
    - SKYPE : rajajudiqq


    [img]https://i.imgur.com/VkrQz5z.png[/img]

    ReplyDelete